Headlines News :
Home » » يارب

يارب

Written By Qodly iyadh on Saturday, December 7, 2013 | 5:25 AM

Tuhan ! Jika Anda memberi saya memberi saya sukses dengan kerendahan hati, dan jika Anda memberi saya gagal dia memberi saya harapan.
Tuhan, jangan membuat saya cambuk di tangan yang tidak adil. Membuat saya (salep) di tangan terluka jelas dengan luka-lukanya, dan membuat saya saputangan di tangan Pak kering oleh air matanya. Dan membuat saya lilin di tangan pandangan malam putus asa gugatan.
Tuhan, membuat saya lebih setiap hari dan salah satu teman saya, dan lawan saya meremehkan satu . Membuat saya besar memaafkan sangat kecil dan bahkan membuat saya tidak mampu membalas dendam, beri aku kekuatan untuk mengampuni baik tersinggung dan Jrdna semua kekuatan jika Anda ingin menanggapi serangan Drepettan dan menusuk sepuluh luka tusukan.

Tuhan, kasihanilah aku dari Grora jika Taalit yang lemah - terjauh Me munafik dan kebencian dan semua orang yang gelap dan membuat saya neraka lebih baik Komite Moneter di menjilat, dan rasa sakit pada kata yang tepat trans pujian kepalsuan.
Tuhan, beri aku keyakinan agar tidak mengambil lebih dari kanan saya ..wagalna saya menemukan kesenangan dalam Kllzh lembut yang ditemukan di kikir penimbunan uangnya. Tandai kasih yang besar dari hati saya untuk mengakomodasi semua orang, dan membuat dada saya dan lebar untuk menampung setiap pendapat dan mempersempit pendapat lain.
Tuhan Atjalna lupa untuk Atdom minimum untuk satu, dan kemegahan Aigv di depan salah satu pintu selamanya! Titans kemarin dapat menjadi Oqmam hari ini .. dan hitam hari ini mungkin menjadi tikus besok dan semua orang tahu bahwa minimum (lingkaran) - Pekerjaan untuk melayani orang-orang adikku seolah-olah Anda meninggalkan pekerjaan Anda besok - dan dedikasi untuk bisnis Anda jika Anda tinggal di dalamnya selamanya.
Tuhan, beri aku kesabaran agar tidak marah urgensi yang tertindas - tidak membuat saya menyalahkan bahwa ia mengutuk saya obat Iustunai Sebelum menangguhkan untuk ketidakadilan yang kejam ini yang membuatnya tidak tahu bagaimana memilih kata-katanya, katanya (Aaaah) Jangan membuat saya bertanya Menangis untuk meningkatkan Aaaahath.
Tuhan, membuat saya Ohacb sendiri sebelum orang Ohacb .......
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | AA-Qodly Template | AA-Qodly
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Al-Qodhi - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Qodlyadz