Headlines News :
Home » » AWAS HATI-HATI, AYAM HARAM BEREDAR DI PASARAN

AWAS HATI-HATI, AYAM HARAM BEREDAR DI PASARAN

Written By Qodly iyadh on Thursday, November 14, 2013 | 8:23 AM

(MOhon Disebarkan agar umat muslim tetap waspada!!)

Saat ini dipasar-pasar daging Ayam sudah ada ayam yang tidak Halal. tukang ayam menyembelih Ayam bukan satu ekor tetapi ratusan, biar cepat, sekarang orang-orang di pasar sudah mengadopsi cara menyembih orang kafir, cara menyembelihnya langsung dua Ayam yakni kedua leher ayam di lipat kemudian tenggorokannya digantung, tidak disembelih pake pisau, lalu Ayam direndam air panas beberapa kali hingga Ayam itu mati.
Bagaimana hukum Islam ?

Itu sudah jelas Haram, sama saja kita makan bangkai, lagi pula cara menyembelih orang Islam itu harus menyebut nama Allah untuk menyembelihnya.

Ayam Halal apabila penyembelihnya orang Islam dan menyembelihnya dengan menyebut asma Allah dengan cara menggorok lehernya. Jadi jangan sampai didalam tubuh k mengandung barang HARAM!.

Seperti kita ketahui dalam Al-Quran surat Al-Maidah ayat 3 dan Surat Al-Baqarah ayat 173, makanan apa saja yang diHARAMkan oleh Allah, yakni Bangkai, Darah, BABI, dan binatang yang disembelih tanpa menyebutkan asmanya Allah.

Jadi, Lebih baik membeli Ayam hidup kemudian disembelih sendiri dengan menyebut asma Allah dan itu baru yang HALAL, atau kalau memang tidak mau repot, bisa minta disembelihkan atau bisa juga membeli di pedagang yang sekiranya bisa dipercaya dan terjamin kehalalannya.

Selain itu, waspada juga dengan ayam TIREN, alias ayam yang sudah mati tapi tetep disembelih. Ciri-cirinya Biasanya terlihat lebih pucat dan agak berbau busuk.

Ingat, Waspada itu perlu Kan ?
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | AA-Qodly Template | AA-Qodly
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Al-Qodhi - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Qodlyadz