Headlines News :
Home » » Smartfren Siapkan Powerbank Sekaligus WiFi

Smartfren Siapkan Powerbank Sekaligus WiFi

Written By Qodly iyadh on Monday, March 17, 2014 | 6:08 AM


Jakarta - Tak hanya menggoda lewat ponsel seri Andromax, operator CDMA Smartfren dipastikan juga akan menawarkan produk powerbank. Tak seperti powerbank biasa, perangkat pengisi baterai ini juga dapat berfungsi sebagai WiFi.

Perangkat berbentuk kotak layaknya kebanyakan powerbank ini sejatinya memang sebuah router WiFi. Alih-alih hanya memfungsikannya sebagai WiFi hotspot, Smartfren bekerjasama dengan Haier membenamkannya dengan sebuah baterai berukuran 4200 mAh di dalamnya.

Menyoal kemampuannya, perangkat yang belum diberi nama ini telah mendukung teknologi CDMA tertinggi saat ini yakni EVDO Rev.B fase 2 yang diklaim sanggup memuntahkan kecepatan data hingga 14,7 Mbps. Sayangnya perangkat yang boleh terhubung dibatasi jumlahnya.

“Perangkat WiFi ini hanya dapat digunakan oleh maksimal 10 perangkat yang terhubung dalam satu waktu,” ujar Hartadi Novianto, Head of Department Bundling Product Smartfren di Qingdao, China.

Untuk harganya, meski belum dikonfirmasi seutuhnya, petinggi Smartfren ini menyebut banderolnya akan berada di angka Rp 599 ribu. Sedangkan waktu peluncurannya dikatakan akan dilakukan setelah musim pemilu berlalu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | AA-Qodly Template | AA-Qodly
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Al-Qodhi - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Qodlyadz